Kamis, 05 November 2009

Kab. Pekalongan Geger Video Mesum Lagi

VIDEO MESUM - Video mesum terbaru yang menggegerkan kota santri.

KAJEN - Kabupaten Pekalongan digegerkan lagi dengan beredarnya video mesum. Setelah kasus video mesum di pantai Wonokerto, sekarang beredar lagi video mesum yang tidak kalah panasnya, karena diperankan oleh sepasang manusia di sebuah ruangan.
Video yang berdurasi 2:23 menit tersebut diperankan oleh seorang pria setengah baya yang berumur sekitar 30-40 tahun dengan memakai pakaian santai. Sementara pemeran wanitanya, diperkirakan berumur sama dengan pemeran pria, masih mengenakan pakaian lengkap, dan berjilbab warna ungu.
Yang menarik, usai melakukan, si wanita membawa perlengkapan seperti hasil rontgen umumnya pengecekan kesehatan.
Sementara itu, saat dikonfirmasi Polres Pekalongan AKBP Edi Murbowo melalui Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Kusno mengungkapkan bahwa dirinya beserta jajarannya baru mengetahui kalau ada video mesum baru yang beredar.
"Saya malah baru tahu ada yang baru sekarang ini, yang saya tahu dua kemarin dari Wonokerto," ujarnya.
Kusno yang saat itu kaget juga tidak habis pikir, kenapa di Kabupaten Pekalongan yang santri ini cukup banyak bermunculan kasus video mesumnya. Padahal kalau dilihat dari latar belakangnya yang religius, masyarakat luas tidak mungkin mengira hingga ada video mesum seperti itu.
"Lihat saja, pemeran wanitanya masih di kantor dan berjilbab lagi, lha mbok dilepas dulu jilbabnya itu," ucapnya.
Kusno juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, karena sudah diberitahu dulu ada video mesum terbaru di Kabupaten Pekalongan.
Sementara saat mengunjungi Dishubkominfo, Eka Iman yang menjabat Kasi Telematika Bidang Kominfo mengungkapkan kalau saat itu tidak dapat mengetahui kapan waktu pengambilan gambarnya, karena video itu sudah tidak ada metadatanya.
"Yang penting memang metadata itu mas, untuk mengungkap kapan pengambilannya, dengan alat apa. Kalau yang saya lihat ini, metadatanya sudah tidak ada," ungkapnya.
Menurut Eka, metadata yang dimaksud berisi informasi penting dan pertama yang masuk pada saat pengambilan gambarnya. Biasanya, ada di memory card alat digital yang dipakai, seperti HP atau kamera digital. (ap4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan kata yg kalian cari....

pembuat blog ini

Foto saya
pekalongan, jawa tengah, Indonesia
"Sesungguhnya Islam itu berawal dalam keadaan asing (aneh), dan akan kenbali dalam keadaan asing (aneh) sebagaimana awalnya. Maka kebahagiaanlah bagi orang-orang yang asing (aneh). Mereka bertanya, "Wahai Rasulullah, siapakah orang-orang yang asing (aneh) itu?" Beliau menjawab, "Orang-orang yang melakukan kebaikan selagi manusia melakukan kerusakan." [HR. Ad-daulaby] Tentang Saya: Berharap termasuk dalam hadist berikut ; "Kebahagiaan bagi orang-orang yang asing (aneh), yaitu mereka yang berpegang kepada kitab Allah ketika ia ditinggalkan, dan mengetahui (mengamalkan) Sunnah tatkala ia dipadamkan." [HR. Ibnu Wadhdhah]

radio syiar sunnah

islamic menu